Klikbabel.com



Helli Yuda Yakin Kepala BI Babel yang Baru Miliki Komitmen yang Sama

Jumat, 12 Januari 2018 | 13:48 WIB Dibaca sebanyak 334 kali
Direktur Utama Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Babel, Helli Yuda.(Foto : Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilannya dari Bayu Martanto sebagai Kepala BI Babel yang lama kepada Kepala BI Babel yang baru Tantan Heroika. Acara berlangsung di Ballroom 1, Hotel Novotel, Jumat (12/1/2018)

Pelaku perbankan di Babel turut mengomentari adanya pergantian pejabat tersebut. Salah satunya yakni Helli Yuda selaku Direktur Utama Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangka Belitung. Ditemui klikbabel.com disela sertijab ia mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang lumrah." Sertijab hal yang lumrah dalam tugas," ujarnya.

Selanjutnya dikatakan Helli, selama ini BI Perwakilan Babel dibawah kepemimpinan Bayu Martanto cukup baik dalam hal penyediaan uang cash dan juga menekan inflasi daerah. "Selama ini dimasa tugas Pak Bayu, penyediaan uang cash sangat baik, kemarin juga berhasil menurunkan tingkat inflasi di daerah," imbuhnya.

Helli meyakini komitmen ini juga dimiliki oleh Kepala BI Perwakilan Babel yang baru yakni Tantan Heroika. "Saya melihat komitmen ini juga sangat terlihat oleh kepala BI yang baru, semoga nanti bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah," tutupnya. (Apriliansyah)



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com