Klikbabel.com


Belum Juga Jelas Wakilnya, Ini Harapan Ibnu untuk Partai Pengusung

Kamis, 11 Januari 2018 | 10:18 WIB Dibaca sebanyak 272 kali
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh saat diwawancarai wartawan. (Foto : Riski/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Kekosongan Wakil Bupati Bangka Tengah masih terus berlangsung. Partai pengusung Erzaldi-Ibnu Saleh masih terus melakukan seleksi kepada calon Wakil Bupati untuk mendampingi Ibnu dalam memimpin Negeri Selawang Segantang tersebut.

Saat ini ada tiga nama calon yang masih digodok oleh partai pengusung yakni Suwarno, Irwin Syahroni dan Yulianto Satin. "Kita berharap kepada partai pengusung (Gerindra, NasDem, Hanura, PKS, Demokrat dan PPP) dapat segera menyampaikan dua nama jadi bisa langsung saya sampaikan ke dewan (DPRD Bateng,red)," ungkap Ibnu, Kamis (11/1/2018).

Dua nama yang disampaikan nanti kemudian akan dipilih lagi di tingkat legislatif dan nama yang terpilih tersebut berhak mendampingi Ibnu saleh disisa periodenya. Sementara itu, Ketua DPRD Bateng, Algafry Rahman mengaku pihaknya siap dan akan melaksanakan proses pemilihan tersebut.

"Jika nama (calon Wakil Bupati) sudah diserahkan, kita akan langsung rapat dan proses. Saya rasa prosesnya tidak akan lama," ungkapnya.



Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com