Klikbabel.com



Bakso Mas Jumadi, Harga Gerobak Rasa Maknyusss...

Kamis, 11 Januari 2018 | 15:21 WIB Dibaca sebanyak 281 kali
Bakso mas Jumadi, beralamat di jalan Mitro, Pangkalpinang.(Foto : Dinda Agus Tiantie/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Bakso memang menjadi salah satu kuliner favorit di kalangan masyarakat. Tak ada yang bisa menolak kenikmatan makanan yang biasanya berbentuk bulat itu. Bakso Mas Jumadi, beralamat di jalan Mitro Pangkalpinang, boleh menjadi pilihan pecinta kuliner jika ingin merasakan beragam cita rasa makanan berbahan daging olahan itu.

Di temui di lapaknya, Jumadi mengungkapkan bahwa usaha yang ia geluti ini sudah berjalan kurang lebih 17 tahun, berawal dari berjualan keliling sampai saat ini ia berhasil mendirikan warung. "Jualan bakso udah dari tahun 2000-an dek, yah sekitar 17 tahunan lah, dulu jualan keliling, sekarang Alhamdulillah sudah punya warung sendiri,"ungkapnya

Dalam pembuatan baksonya ini, Jumadi menggunakan daging sapi pilihan, setidaknya 4 kilogram daging sapi yang digunakan dalam sehari. "Dalam sehari daging yang saya gunakan sebanyak 4 kilogram, tanpa campuran daging yang lain, sehingga rasanya mempunyai ciri khas tersendiri," ungkapnya.

Hendra, salah satu pelanggan setia bakso ini pun mengungkapkan alasan ia menyukai bakso ini. "Rasanya enak harganya juga terjangkau biasanya kalau bakso-bakso lain seporsi bisa Rp15 ribu kalau di sini cuma Rp10 ribu, tempatnya bersih, pelayanannya baik, nyaman pokoknya," sebutnya. Senada dengan Hendra, Astuti pun mengungkapkan hal yang sama. "Bakso mas ini lain dari pada yang lain, rasanya itu enak sekali, murah ,dan nyaman" tutupnya.(Dinda)



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com