• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mulkan Siap Terima Masukan Masyarakat

Selasa, 09 Januari 2018 | 08:19 WIB
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan dan Syahbudin (Istimewa)
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Pasangan Balon Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan dan Syahbudin (Mulya), Senin (8/1/2018) menggelar jumpa pers di kediamannya, Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali.

Mulkan yang mengaku diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, menyatakan bahwaI ia dengan Syahbudin siap untuk membawa Kabupaten Bangka ke depan lebih baik lagi. Keinginan untuk membuat kemajuan daerah dari berbagai sektor, merupakan hal utama yang mendorong dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bangka pada Pemilukada tahun ini.

''Kita berniat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bangka apabila terpilih nantinya dan kita mencalonkan diri karena merasa terpanggil atas aspirasi masyarakat,'' jelasnya.

Ia melanjutkan, pada Pemilukada kali ini masyarakat dapat berfikir dengan baik dan jernih dalam memilih calon pemimpin mereka untuk lima tahun yang akan datang. Bersama-sama membangun daerah juga diharapkannya kepada masyarakat, seperti memberikan saran maupun kritik yang membangun untuk kemajuan daerah.

''Bangun daerah ini sama-sama, bersama masyarakat. Kita siap menerima masukan maupun kritikan yang tentunya bertujuan sama untuk membangun daerah ini,'' tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com