Klikbabel.com


Tarmizi : Semua Fasilitas RTH Sungailiat untuk Masyarakat

Sabtu, 06 Januari 2018 | 20:28 WIB Dibaca sebanyak 381 kali
Taman Kota Sungailiat yang menjadi destinasi baru masyarakat Kabupaten Bangka. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailiat - Ruang Terbuka Hijau (RTH) atau taman kota Sungailiat yang merupakan salah satu wahana baru bagi masyarakat, untuk bersantai dengan keluarga serta juga berolahraga. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bangka, H Tarmizi Saat, Sabtu (6/1/2018).

Taman kota Sungailiat tersebut juga terbuka untuk umum, bagi seluruh masyarakat dan juga terbuka bagi para penyelenggara kegiatan apapun yang ingin menggunakan ruang terbuka hijau ini. ''Silahkan gunakan kalau ada kegiatan apapun asal dijaga, dan dirawat sebelum atau setelah kegiatan. Semuanya untuk masyarakat,''jelasnya.

Tarmizi menjelaskan, berbagai fasilitas yang dibangun dan dilengkapi di taman tersebut, dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang bersantai di taman kota Sungailiat. ''Banyak fasilitasnya dilengkapi mulai dari mainan anak anak juga ada, ayunan dan lainnya, tempat duduk, tempat jalan kaki, batu refleksi, fasilitas berjualan dan lain lain,''paparnya.

Letaknya yang berada di tengah kota, menjadikan RTH atau taman kota Sungailiat sebagai alternatif untuk para pengunjung Kota Sungailiat melepas lelah atau sekedar berolahraga. ''Harus dimanfaatkan dengan baik, ini untuk kita semua, dijaga juga kebersihannya jangan kotor,''tutup Tarmizi.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com