• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Timgab Masih Temukan Penambang di Kolong Merbuk

Rabu, 03 Januari 2018 | 11:48 WIB
Wakapolres Bateng bersama personel timgab lainnya saat mendatangi lokasi penambangan TI di kolong Merbuk, Bangka Tengah.(Foto : Riski Yuliandri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Tim Gabungan (Timgab) kembali mengimbau para penambang di kolong Merbuk, Kenari dan Punguk untuk mengangkat ponton TI-nya, Rabu (3/1/2018). Timgab yang terdiri dari Polres, TNI dan Satpol PP Bateng sudah berkali-kali mengingatkan agar tidak melakukan aktifitas tambang apapun di lokasi eks PT Koba Tin tersebut.

Sebelumnya, timgab yang dikomandoi oleh Kapolres Bateng, AKBP Edison Ludi Bard Sitanggang meminta untuk menghentikan aktifitas tambang di penghujung tahun 2017 kemarin. Namun saat timgab yang dipimpin oleh Wakapolres Bateng, Kompol Efendi Sugianto kembali melakukan sidak, ternyata masih ada beberapa ponton TI masyarakat yang sedang menambang.

Memang, saat ini ponton TI tersebut sudah tidak sebanyak sidak sebelumnya, tapi beberapa ponton lainnya sedang dirakit dan menimbulkan keresahan warga yang berada disekitar lokasi.

loading...
loading...


Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com