Klikbabel.com


Sepanjang 2017 Kejahatan yang Berimplikasi Kontijensi di Basel Nihil

Rabu, 03 Januari 2018 | 22:55 WIB
Suasana konferensi pers yang dilaksanakan Polres Basel.(Foto : Wiwin Suseno/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Toboali - Selain berhasil menurunkan 36 kasus dari berbagai jenis kejahatan pada tahun 2017 dari tahun 2016 sebanyak 233 kasus menjadi 197 kasus, Kepolisian Resort (Polres) Bangka Selatan (Basel) juga berhasil menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Basel.

Hal tersebut dapat dilihat dari tidak adanya kasus kejahatan yang berimplikasi kontijensi pada tahun 2017, sama halnya dengan tahun 2016. Menurut Kapolres Basel AKBP. Bambang Kusnarianto, SIK, pada konferensi pers di Mapolres Basel, Rabu (3/1/2018), kondisi tersebut tidak luput dari peran Pemerintah Daerah, masyarakat dan pihak terkait lainnya yang selalu bersinergi dalam menjaga kondusifitas daerah.

"Kejahatan berimplikasi kontijensi di wilayah hukum kita tahun ini nihil, sama seperti tahun sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa daerah kita kondusif. Kondisi ini berkat peran kita bersama terutama Pemerintah Daerah, masyarakat maupun pihak-pihak terkait lainnya," jelasnya. Oleh karena itu dirinya mengajak seluruh komponen daerah untuk tetap memelihara kondusifitas dearah agar kamtibmas di Basel tetap terjaga.



Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com