• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Reses DPRD Dapil Gabek, Warga Keluhkan Tiga Hal Ini

Sabtu, 30 Desember 2017 | 17:25 WIB
Anggota DPRD Pangkalpinang dapil Gabek, Achmad Amir. (Foto : ist)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Gabek melakuan reses. Dalam reses tersebut, menurut salah satu anggota DPRD dapil Kecamtan Gabek, Achmad Amir dilakukan guna menyerap langsung aspirasi dari masyarakat setempat. 

Kegiatan reses sendiri dilaksanakan di aula kantor Camat Gabek Kota Pangkalpinang.  "Ini adalah salah satu wadah kita untuk menjaring dan menampung seluruh aspirasi warga yang ada di dapil kita, khusunya di Kecamatan Gabek," ucapnya, Sabtu (29/12/2017). 

Amir mengatakan, setelah dilakukan reses tersebut dirinya akan menampung semua aspirasi dari masyarakat setempat setelah itu untuk direalisasikan. Hanya saja dalam realisasi itu dipilih yang lebih prioritas. "Kita akan pilih yang mana lebih prioritas untuk direalisasikan kedepannya," jelas Amir.

Diakui politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu, dalam penjaringan aspiraai masyarakat itu, banyak ditemukannya permasalahan sosial terutama di bidang kesehatan, bidang pembangunan infrastruktur serta kesejahteraan.

"Untuk kesehatan warga keluhkan pelayanan Badan Penjamin Jasa Sosial (BPJS), di bidang pembangunan warga inginkan saluran dan jalan yang memadai serta layaknya kesejahteraan para ketua Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW)," ungkap Amir.

Loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com