• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sepi Peminat, Farchan Jabat Ketua KONI Bateng secara Aklamasi

Kamis, 28 Desember 2017 | 11:10 WIB
Pengurus KONI Bateng foto bersama setelah menggelar Musorkab III tahun 2017 di gedung Diklat BKD Bateng, Rabu (27/12/2017).(Foto : Riski Yuliandri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Farchan Ramadhan Syah terpilih menjadi Ketua KONI Bangka Tengah (Bateng) periode 2017-2022 melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab). Farchan satu-satunya yang maju untuk mencalonkan diri semenjak dibukanya pendaftaran. Bahkan pendaftaran Ketua KONI tersebut sempat diperpanjang beberapa minggu karena tidak adanya peminat.

"Sejak kita buka pendaftaran, tidak ada satupun yang mendaftar jadi kita perpanjang terus waktu pendaftarannya. Jadi saat akhir-akhir pendaftaran, Farchan datang membawa berkasnya untuk mencalonkan diri," ungkap Sekretaris KONI Bateng, Rusman Arazis.

Setelah diperiksa, semua persyaratan administrasi Farchan langsung diperiksa dan berhak maju untuk mencalonkan diri. "Kita tetap lihat berkas-berkas dan persyaratannya, jika ada yang kurang atau tidak memenuhi persyaratan maka kita kembalikan, tapi berkas yang disampaikan sesuai persyaratan jadi kita terima. Karena Farchan ini satu-satunya calon, jadi dia terpilih secara aklamasi," tambahnya.



Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com