Klikbabel.com



Mahanada Musik dan Kursus Bahasa Hadir di Kota Sungailiat

Rabu, 27 Desember 2017 | 14:21 WIB Dibaca sebanyak 426 kali
Mahanada Musik dan Kursus yang berada di kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pemali - Bagi para pencinta musik di kabupaten Bangka yang ingin membeli alat musik, maupun mencari peralatan pendukung bermusik dan lainnya saat ini, dapat berkunjung ke Mahanada Musik dan kursus bahasa, di jalan Batin Tikal, desa Karya Makmur, kecamatan Pemali kabupaten Bangka.

Hamdu Santoso, yang akrab disapa Edo selaku pemilik dari Mahanada Musik tersebut mengatakan, keinginannya memulai usaha dalam bidang barang dan jasa tersebut bermula dari sedikitnya tempat maupun jenis usaha, khususnya jasa bagi para pemuda untuk menggali ilmu serta kreatifitasnya di kabupaten Bangka.

''Awalnya saya melihat, khusus untuk di bidang musik, banyak teman-teman kesulitan mencari toko atau store yang menyediakan alat musik maupun spare partnya di kabupaten Bangka ini,"jelasnya, Rabu (27/12/2017).

Sementara itu, untuk kursus terdapat 2 jenis kursus, yakni kursus musik serta kursus bahasa, seperti bahasa Inggris, Mandarin serta bahasa Arab yang terdapat di Mahanada Musik tersebut. "Kita siapkan mentornya disini, mereka dapat belajar dengan enjoy tentunya. Kita mengetahui juga saat ini, kemampuan berbahasa sangat juga penting dalam mencari pekerjaan di dalam maupun luar negeri, yang mengharuskan kita siap dengan keterampilan berkomunikasi dalam beberapa bahasa,''tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com