• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Isak Tangis Iringi Pemakaman Hamidah

Selasa, 26 Desember 2017 | 16:21 WIB
Prosesi pemakaman Hamidah, ibu paruh baya yang dibunuh anak kandungnya sendiri di Lubuk Besar, Bangka Tengah.(Foto : Riski Yuliandri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Lubuk Besar - Isak tangis keluarga mengiringi pemakaman Hamida, seorang ibu yang tewas di tangan anak kandungnya sendiri di rumahnya di desa Lubuk Pabrik, Bangka Tengah, Selasa (26/12/2017).

Selain keluarga, warga sekitar juga mulai berkumpul di rumah duka di RT 05 Kampung Madrasah Desa Lubuk Pabrik sejak pagi hari. Ratusan pelayat terus berdatangan untuk memberikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban.  Terlihat keluarga korban tidak dapat menahan kesedihannya dan menangis saat jenazah wanita 55 tahun tersebut dibawa keluar rumah duka menuju masjid At Taubah desa setempat untuk disholatkan.

Setelah disholatkan, jenazah langsung dibawa ke pemakaman umum desa Lubuk Besar untuk dikebumikan. Kejadian tersebut membuat kaget warga setempat sebab dimata tetangga, korban dan anak-anaknya tidak pernah terdengat adanya percekcokan ataupun  keributan.

"Mereka tidak pernah bertengkar, semuanya terlihat normal-normal seperti keluarga lainnya. Makanya kami kaget saat tahu Davi (pelaku/anak korban) yang melakukannya," ungkap Samsul, warga sekitar rumah korban. Kasus ini pun terus didalami pihak kepolisian sektor Lubuk Besar dan Polres Bateng.



Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com