Klikbabel.com


Aplikasi 119 Bangka Sudah Digunakan 1420 Orang

Jumat, 22 Desember 2017 | 00:06 WIB Dibaca sebanyak 259 kali
Pimpinan PSC 119 Bangka, Agung saat diwawancarai wartawan.(Foto : Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailiat - PSC 119 yang merupakan Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu (SPGDT) Public Safety Centre (PSC) 119, hingga saat ini masih aktif memberikan layanan bagi penanggulangan gawat darurat terpadu bagi masyarakat kabupaten Bangka.

Pimpinan PSC 119 Bangka, Agung kepada klikbabel.com mengatakan, hingga saat ini PSC 119 selalu mendapat panggilan gawat darurat dari masyarakat. Ia mengatakan, sampai Desember tahun ini jumlah masyarakat yang menggunakan pelayanan dari PSC 119 sudah mencapai 1420 pengguna layanan di kabupaten Bangka sejak awal tahun.

''Kita tetap konsisten memberikan pelayanan prima bagi masyarakat. Dari awal tahun ini sudah tercatat seribuan lebih panggilan pengguna layanan ini," jelasnya, Kamis (21/12/2017).

Ia menambahkan, perlu digaris bawahi bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan PSC 119 ini gratis, tanpa dipungut biaya apapun. Ditambahkannya lagi, layanan PSC 119 sendiri memang dikhususkan bagi masyarakat yang berada di wilayah kabupaten Bangka, tanpa terkecuali.

''Tolong dicatat juga bagi masyarakat, jangan sungkan untuk menghubungi kami. Dalam keadaan genting, baik itu bencana, kecelakaan, insiden apapun hubungi kami di call centre 119 pada telepon, ataupun download aplikasinya. Semua layanan gratis, tanpa biaya apapun,''tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com