Klikbabel.com


Disparpora Bangka Bersinergi Tanggapi Peningkatan Sektor Pariwisata

Jumat, 15 Desember 2017 | 14:18 WIB
Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Dinparpora) Kabupaten Bangka, H Asep Setiawan (tengah) saat menghadiri suatu kegiatan beberapa waktu lalu. (Foto : Ramandha/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailiat - Terkait meningkatnya kunjungan serta hunian hotel, seperti tingkat hunian hotel Tanjung Pesona Sungailiat, terlebih menjelang Natal dan Tahun Baru 2018, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Dinparpora) kabupaten Bangka, H Asep Setiawan menyebutkan hal tersebut merupakan perkembangan yang baik dalam sektor pariwisata Bangka.

Asep menjelaskan, segala upaya terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Bangka untuk memajukan sektor pariwisata, khususnya di kabupaten Bangka ini. "Sinergitas dengan pihak hotel terus kita tingkatkan, dan biasanya pihak hotel juga telah mempunyai acara sendiri untuk disetiap perayaan tahun baru,''jelasnya, Jumat (15/12/2017).

Ia menambahkan, untuk perayaan tahun baru di hotel nanti, biasanya dikelola oleh pihak manajemen hotel, selain itu perayaan tahun baru di pantai Matras juga akan dikelola oleh Karang Taruna Matras dengan beberapa kegiatan. "Mudah-mudahan lancar dan bisa jadi moment instropeksi kita untuk menjadi lebih baik kedepannya, terutama untuk pariwisata kabupaten Bangka," tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com