• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kepala DLH Bangka Tidak Tahu Adanya Renovasi Gedung

Kamis, 14 Desember 2017 | 13:49 WIB
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Bangka, Meina Lina saat diwawancarai wartawan.(Foto : Ramandha/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Sungailiat - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten Bangka mengaku tidak mengetahui adanya proyek renovasi gedung DLH. Sebab, katanya sejak masuk ke DLH Januari 2017 silam, proyek sudah tidak berjalan lagi. "Saya tidak tahu perihal rehab gedung ini, karena saya masuk Januari 2017 dan rehab gedung tersebut sudah selesai," ucap Kepala DLH, Meina Lina, Selasa (13/12/2017) sore.

Terkait adanya pemantauan yang dilakukan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka, Meina membenarkan adanya surat yang masuk sebelumnya berisikan guna melakukan pemantauan terhadap bangunan gedung DLH oleh Kejari Bangka. Akan tetapi surat tersebut diakuinya tidak dibuka lantaran bukan tertuju kepada dirinya melainkan ke Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Komisi Penilai Amdal (KPA).

''Kemarin saya memang menerima surat, tapi untuk PPTK, PPK dan KPA. Karena tidak ditujukan untuk Kepala Dinas, jadi etikanya saya tidak membuka surat dari Kejari itu,"jelasnya.

Meina menambahkan, ia juga akan menerima dengan baik jika akan ada pantauan selanjutnya dari pihak terkait. ''Saya memang tidak tahu perihal proyek itu. Makanya saya tetap mempersilahkan pihak terkait untuk melakukan pemantauan kembali, kalau ada pemantauan selanjutnya tapi dengan prosedur prosedur dan tentunya juga aturan yang ada," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com