Klikbabel.com


Babel Kembali Raih Penghargaan, Kali Ini di Bidang HAM

Minggu, 10 Desember 2017 | 11:37 WIB Dibaca sebanyak 454 kali
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan berfoto bersama Presiden RI dan Kepala Daerah se Indonesia pada peringatan Hari HAM sedunia di Solo.(Foto : dok)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali masuk dalam jajaran daerah berprestasi. Kali ini, Babel didaulat menerima penghargaan di bidang Hak Asasi Manusia (HAM), dengan menerima penghargaan kategori pembina kabupaten/kota peduli HAM.

"Peringatan Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia ke-69 di Solo hari ini membawa berkah bagi Bangka Belitung. Dalam acara yang bertajuk kerja bersama peduli hak asasi manusia, kita mendapatkan penghargaan kategori pembina kabupaten dan kota peduli HAM," ujar Erzaldi di laman resminya Erzaldi Rosman Djohan, Minggu (10/12/2017).

Disebutkan Erzaldi, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. "Penghargaan dibidang HAM ini tentunya melengkapi penghargaan lainnya yang sudah kita terima," ungkapnya.

Sebelumnya, Babel menerima penghargaan dari Kemendagri tentang Indeks Demokrasi Indonesia (IDI) tertinggi kedua Se-Indonesia, penghargaan dari Kementerian Tenaga Kerja kategori Produktivitas Toko Madu Pelawan Bangka Belitung, Penghargaan dari Kemendagri kategori Satpol PP Penjaga Serumpun Negeri dan Halal Award dari Lembaga MUI.

"Kami siap untuk terus berinovasi agar Bangka Belitung dipandang di kancah nasional," tutupnya.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com