• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Masukin Jari ke 'Anu' Bocah Bang Toyib Terancam Dibui

Kamis, 30 November 2017 | 11:49 WIB
Toyib, saat digelandang di Mapolsek Payung atas dugaan pelecehan seksual kepada bocah 15 tahun.(Foto : Wiwin Suseno/Klikbabe.com)

Klikbabel.com,Toboali - Muhamad Toyib (69) alias Bang Toyib warga dusun Air Ketul desa Payung kecamatan Payung akhirnya digelandang ke Mapolsek Payung oleh Satuan Polsek Payung, Rabu (29/11/2017) setelah dilaporkan orang tua Melati (bukan nama aslinya) warga desa Nadung Kecamatan Payung. Pelaporan tersebut diduga karena anaknya menjadi korban pencabulan.

Menurut Kapolsek Payung Iptu. Yandri C Akip, SH.MH  seizin Kapolres Basel AKBP. Bambang Kusnarianto, SIK mengatakan, kejadian bermula Sabtu 25 November sekira pukul 18.30 Wib saat orang tua korban dan kedua anaknya berangkat dari rumahnya menuju ke rumah Toyib, sang dukun di dusun Air Ketul desa Payung  untuk berobat.

"Kejadiannya berawal saat orang tua korban beserta istri dan anak-anaknya berniat ingin berobat ke rumah terlapor yakni Toyib hingga akhirnya terjadilah laporan tersebut," ungkapnya kepada wartawan, Rabu (29/11/2017).

Sesampainya di rumah Toyib, jelasnya kemudian orang tua korban menyampaikan tentang rumahnya yang diganggu oleh makhluk halus. Sang dukun lalu menyanggupi untuk mengusir mahluk halus tersebut dan meminta kedua anaknya untuk ditinggal karena akan dibersihkan dengan cara dimandikan dan menjalani beberapa ritual. Kemudian permintaan tersebut dituruti oleh orang tua korban dan pada pukul 22.00 Wib orang tua korban pulang ke rumah dengan meninggalkan ke dua anaknya di rumah sang dukun.

Pada Minggu, 26 November sekira pukul 05.30 Wib, menurutnya kedua anak tersebut pulang ke rumah orang tuanya dan menceritakan kepada ibunya bahwa pada saat melakukan ritual pengobatan, sang dukun melakukan pencabulan terhadap dirinya dengan cara memasukkan jari telunjuk sebelah kiri ke dalam organ vital korban hingga korban merasakan kesakitan.

Mendengar cerita dari anaknya, orang tua korban berang dan mengajak anaknya ke Polsek Payung untuk melaporkan kejadian tersebut hingga akhirnya dilakukan proses hukum lebih lanjut. Saat ini Pelaku beserta barang bukti sudah diamankan oleh Polsek Payung dan terancam melanggar pasal 80 ayat I UU RI No. 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

loading...
loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com