Klikbabel.com


Tarmizi : Penghargaan dari Kemenkes Jadi Motivasi untuk Peningkatan Pelayanan

Selasa, 28 November 2017 | 14:56 WIB
Bupati Bangka, Tarmizi Saat dan jajarannya ketika menerima trophy kabupaten sehat dari Kemendagri dan Kemenkes RI.(Foto : ist)

Klikbabel.com,Jakarta - Terkait penghargaan yang didapatkan oleh kabupaten Bangka sebagai Kabupaten Sehat dari Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Bupati Bangka, H Tarmizi Saat berharap penghargaan tersebut dapat menjadi movitasi untuk menjadi lebih baik lagi, terutama dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Kedepannya kabupaten Bangka juga diharapkan dapat mengembangkan pelayanan kesehatan sehingga terwujud kabupaten Bangka yang semakin sehat. Sementara itu, Nila Farid Moeloek selaku Menteri Kesehatan Republik Indonesia dalam sambutannya mengatakan, saat ini dirinya bersama jajaran Kementerian Kesehatan tetap berusaha meningkatkan pembangunan khususnya yang berwawasan kesehatan dan lingkungan.

"Penghargaan kabupaten/kota sehat ini sudah memasuki tahun ke-12, dan telah banyak kemajuan yang dialami kabupaten/kota di Indonesia ini, masyarakat juga sangat berperan aktif baik secara subyek maupun objek dalam pembangunan di Indonesia," tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com