• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bangka Terima Penghargaan Kabupaten Sehat dari Kemenkes

Selasa, 28 November 2017 | 14:51 WIB
Bupati Bangka, Tarmizi Saat beserta jajarannya ketika menerima trophy kesehatan dari Kemendagri.(Foto : ist)

Klikbabel.com,Jakarta - Trophy Swasti Saba Wistara diterima oleh Bupati Bangka, H Tarmizi Saat, Selasa (28/11/2017) atas penghargaan yang diraih kabupaten Bangka sebagai kabupaten sehat, di Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jakarta.

Tarmizi mengatakan, ia sangat bersyukur atas diterimannya penghargaan ini, atas kinerja semua elemen yang turut memberikan dukungan, sehingga kabupaten Bangka mendapatkan penghargaan tersebut. "Alhamdullilah dan bersyukur kita mendapatkan Swasti Saba Wistara, dan ini merupakan untuk masyarakat kabupaten Bangka," jelasnya.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Lebih lanjut, ia mengungkapkan dari 514 kabupaten/kota, kabupaten Bangka termasuk di dalam 30 besar penghargaan ini. "Penghargaan ini sebagai usaha kita bersama. Kita berhasil mendapatkannya dalam menjaga dan menerapkan kabupaten/kota sehat tahun 2017 untuk klasifikasi pengembangan,''tutupnya.

Tarmizi juga berharap, kabupaten Bangka kedepannya dapat mengembangkan serta menambah kiat pelayanan kesehatan sehingga terwujud kabupaten Bangka yang semakin sehat.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com / Humas