Klikbabel.com


Polres Bateng Jalin Kerjasama dengan Pemda dan Baznas

Senin, 27 November 2017 | 15:31 WIB
Penandatanganan MoU antara Polres Bateng dan Baznas Bateng.(Foto : Riski Yuliandri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Polres Bangka Tengah (Bateng) melakukan penandatanganan kerjasama (MoU) dengan Pemda dan Baznas Bateng. Kerjasama tersebut terkait dengan beberapa program yang digagas oleh Polres Bateng.

Kerjasama tersebut diantaranya program penerimaan rekrutmen proaktif Polri, program pintar atau perpustakaan keliling nelayan terpencil dan perairan. Selain itu, dalam MoU tersebut juga bekerjasama menjalankan program ingegrasi kurikulum anti narkoba dilingkungan sekolah di Bateng.

Sementara itu, dalam kerjasama antara Polres dan Baznas Bateng terkait pemanfaatan ambulans Polres Bateng oleh Baznas. Kapolres Bateng, AKBP Frenky Yusandhy berharap kerjasama tersebut dapat memberikan manfaat bagi pengembangan masyarakat di Negeri Selawang Segantang.

"Program-program ini semoga bisa bermanfaat dan membantu masyarakat," ungkapnya setelah melakukan penandatangan MoU tersebut di halaman kantor Bupati Bateng, Senin (27/11/2017).

Sementara itu, Bupati Bateng, Ibnu Saleh sangat mengapresiasi dan menyambut baik berbagai terobosan yang dilakukan oleh Polres Bateng. "Kita sangat menyambut baik terobosan-terobosan polres bangka tengah ini. Mudah-mudahan program ini dapat berjalan maksimal dan dirasakan oleh kita semua," ungkapnya.



Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com