• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


KPAD Babel Sampaikan Permohonan Maaf kepada Masyarakat Basel

Ketua KPAD Babel, Sapta Qodria Muafi.(Foto : Wiwin/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Toboali - Setelah menjadi polemik di masyarakat Bangka Selatan (Basel) terkait pemberitaan "KPAD Temukan Anak Satu RT Tidak Sekolah di Air Lingge Toboali" disalah satu media beberapa waktu lalu dengan nara sumber Ketua KPAD Bangka Belitung (Babel), hingga menjadi protes keras masyarakat Basel yang tergabung dalam Forum Masyarakat Bangka Selatan Bersatu (FMBSB),

Akhirnya, Rabu (23/11/2017) Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Babel Sapta Qodria Muafi mengirim press release permohonan maaf atas pernyataannya tersebut kepada seluruh masyarakat Basel melalui wartawan untuk disampaikan kepada masyarakat Basel.

"Saya sebagai Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah provinsi Bangka Belitung menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan apabila perkataan saya dalam pemberitaan tersebut menyinggung dan merugikan masyarakat Basel, atas pernyataan saya tersebut saya MEMINTA MAAF kepada masyarakat Bangka Selatan apabila perkataan tersebut sangat menyinggung masyarakat Bangka Selatan," ungkapnya.

Menurutnya, ia tidak ada niat untuk memprovokasi ataupun mendeskriditkan kabupaten Bangka Selatan melalui pemberitaan tersebut. Dirinya menyadari mungkin data yang didapatkan, baik cara mendapatkannya maupun pengolahan datanya belum tepat ataupun keliru. Oleh karena itu pihaknya berjanji akan melakukan perbaikan dan mengklarifikasi masalah tersebut.

Loading...


Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com / release