Klikbabel.com



Keunikan Batu Belimbing Pukau Rombongan Wisatawan Katamaran Indah PIK

Senin, 20 November 2017 | 17:55 WIB Dibaca sebanyak 359 kali
Rombongan Wisatawan Katamaran Indah PIK Jakarta Saat berkunjung ke Objek Wisata Batu Belimbing dan Batu Kapur Toboali (Wiwin/Klikbabel.com)

klikbabel.com, Toboali - Keunikan objek wisata Batu Belimbing Toboali ternyata mampu memberikan daya tarik bagi setiap wisatawan yang datang ke objek wisata, dekat dengan jantung kota Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Keunikan batu yang berdiri kokoh menjulang tinggi dengan lekukannya mirip buah belimbing tersebut seakan menyuguhkan pemandangan yang unik dan jarang bahkan tidak akan dijumpai di tempat lain

Kekaguman tersebut diungkapkan oleh Rombongan Wisatawan Katamaran Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta yang berjumlah 30 wisatawan saat mengunjungi objek wisata Batu Belimbing Toboali dan Pantai Kapur Toboali pada Jumat 17/11/17 lalu.

Menurut Feri yang merupakan putra kelahiran Bangka yang tinggal di Jakarta selaku ketua rombongan wisatawan tersebut mengatakan, rombongan yang dibawanya tersebut berasal dari berbagai daerah di tanah air seperti Medan, Jakarta, Kalimantan, Bangka Belitung dan daerah lainnya di tanah air yang tinggal di Pantai Indah Kapuk Jakarta dan setiap bulannya mengadakan kunjungan wisata ke berbagai daerah di tanah air

Ia juga mengatakan, keunikan objek wisata Batu Belimbing telah memberikan daya tarik tersendiri bagi dirinya dan teman-temannya yang belum pernah ditemui selama mereka berkunjung ke beberapa objek wisata di tanah air lainnya

"Unik batunya, saya lahir di Bangka tapi baru kali ini melihat keunikan batu ini. kok bisa begitu ya. temen-temen saya tadi sangat semangat berfoto di sana karena memang memiliki daya tarik yang luar biasa. Jalannya juga sudah bagus," ungkapanya kepada Klikbabel.com pada (17/11/17).

Menurutnya objek wisata di Pulau Bangka Khususnya di Bangka Selatan secara potensial tak kalah dengan daerah lainnya cuma perlu dilakukan promosi yang lebih gencar lagi karena menurutnya orang di luar sana kebanyakan lebih mengenal Belitung dari pada Pulau Bangka mengingat promosi yang dilakukan oleh Belitung begitu gencar hingga orang lebih familiar dengan objek wisata di Belitung.



Penulis  : Wiwin
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com