Klikbabel.com


Pemkab Bateng Gunakan Kolam Renang Sungailiat untuk Porprov 2018

Kamis, 16 November 2017 | 11:42 WIB
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh saat diwawancarai wartawan. (Foto : Riski/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Dari 23 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-V yang akan dilaksanakan di Bangka Tengah (Bateng), hanya cabor renang yang akan dilaksanakan di Sungailiat.

Saat ini Pemkab Bateng sedang menyelesaikan venue yang ada di kecamatan Koba dan Pangkalan Baru. Persiapan venue tersebut pun sudah mencapai 95 persen. Bupati Bateng, Ibnu Saleh mengatakan venue-venue tersebut dibuat sesuai dengan standar sehingga beberapa venue yang perlu dirombak.

"Pembangunannya masih dalam proses dan ada juga venue lama yang di rehab kembali sesuai standar. Untuk venue renang, kemungkinan akan digelar di Loka Tirta (Sungailiat)," ungkapnya.

Pindahnya cabor renang ke Sungailiat karena belum rampungnya kolam renang yang di bangun Pemkab Bateng di Padang Baru kecamatan Pangkalan Baru. Ajang Porprov sendiri direncanakan akan berlangsung 5-14 November 2018 mendatang. "Intinya kita siap melaksanakan Porprov ini, cuma renang saja kita pakai kolam yang di Sungailiat. Kita harapkan semua stakeholder di Bangka Tengah dapat support jalannya Porprov ini," tambah Ibnu.



Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com