• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pansus IV DPRD Kota Minta Masukan Soal CSR ke Bolesa

Kamis, 16 November 2017 | 11:34 WIB
Suasana kunjungan DPRD Kota Pangkalpinang ke perusahaan air minum Bolesa untuk sharing pendapat Raperda CSR.(Foto : Ruci Chandra/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Panitia Khusus (Pansus) IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkalpinang melaksanakan kunjungan lapangan ke PT Duta Putra Lexindo atau yang lebih dikenal dengan nama Bolesa, jalan Batu Nirwana I no.264, RT011/RW003, Semabung Lama, Pangkalpinang.

Kedatangan rombongan Pansus IV DPRD disambut langsung oleh Direktur PT Duta Putra Lexindo, Melvina Rusli di kantor perusahaan air kemasam tersebut. Ketua Pansus IV DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady mengatakan kunjungan ini juga dilakukan sebagai bentuk apresiasi dari pihaknya kepada Bolesa yang telah berpartisipasi pada program CSR selama ini. 

"Kita juga berkoordinasi dengan Dirut Bolesa untuk meminta masukan dan saran terkait Raperda CSR yang saat ini sedang dibahas. Selain itu juga kami berharap Bolesa dapat berperan aktif dalam forum CSR apabila nanti sudah terbentuk," pintaya,  Rabu (15/11/2017). 

Kemudian ia juga mengatakan selain mengunjungi Bolesa, Pansus IV DPRD Kota Pangkalpinang juga melaksanakan sharing pendapat dengan beberapa perusahaan BUMN terkiat pembahasan Raperda CSR. "Jadi kami harap perusahaan dapat berpartisipasi, nanti Pemerintah Kota (Pemkot) akan menyiapkan data kebutuhan pos anggaran dan perusahaan yang tergabung dalam forum CSR dapat bergotong royong untuk memberikan sumbangsihnya," harap Rio. 

Kemudian Politisi PKS ini menghimbau, bagi perusahaan yang belum melaksanakan program CSR-nya. "Kami berharap bagi perusahaan yang belum melaksanakan kegiatan CSR agar bisa memulai membuka diri dan mulai melibatkan diri dalam aktifitas ini. Karena akan sangat besar manfaatnya bagi masyarakat dan daerah," pungkasnya.

Loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com