• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Fery Insani : Hargai Tokoh Pendiri Babel

Selasa, 14 November 2017 | 15:06 WIB
Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka, Fery Insani saat diwawancarai wartawan.(Foto : Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailiat - Terkait diskusi dalam rangka menyambut hari jadi Provinsi Bangka Belitung yang digelar hari ini, (14/11/2017) di gedung Sepintu sedulang, Sungailiat, Sekretaris Daerah kabupaten Bangka, H Fery Insani menyambut baik kegiatan tersebut dapat dilakukan di kabupaten Bangka.

Ferry mengatakan, banyak pesan yang akan didapatkan dalam diskusi tersebut, terutama dari para tokoh Babel, di mana mereka telah berjuang dalam pembentukan provinsi kepulauan Bangka Belitung dulunya. ''Ini bagus, sangat baik digelar terutama kita dapat mendengar solusi solusi serta inovasi dari para tokoh Babel,''jelasnya.

Diskusi dengan tema "Mewujudkan Kedaulatan Pangan dan Penguatan Hasil Perikanan melalui Inovasi Agropolitan dan Pengelolaan Hasil-hasil
Perikanan", diharapkan dapat memberikan serta memunculkan solusi terkini dalam membangun Babel.

Ferry juga mengatakan, para tokoh yang juga termasuk pendiri Babel tersebut pastinya ingin provinsi yang mereka perjuangkan dulu dapat menjadi berdaulat akan segala sektor termasuk sektor ekonomi dan lainnya. Dirinya juga berharap, seluruh masyarakat juga dapat menghargai jasa-jasa para tokoh pendiri provinsi ini, karena berkat mereka pula Bangka dan Belitung dapat bersatu dan berbuah menjadi provinsi di Negara Kesatuan Republik Indonesia 17 tahun yang lalu. 

''Hargailah, kita yang muda ini harus apresiasi, berikan juga penghargaan bagi mereka. Tanpa mereka juga kita tidak bisa berdiri jadi provinsi sendiri dan kita para pemuda harus menjalankan apa yang telah diperjuangkan mereka tersebut," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com