Klikbabel.com


Gubernur Erzaldi Kerja 24 Jam untuk Perjuangkan Kemajuan Babel

Senin, 13 November 2017 | 16:29 WIB
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan saat diwawancarai wartawan. Foto : (Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Komitmen Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan untuk memperjuangkan kemajuan perekonomian wilayahnya dilakukan ekstra keras. Tak heran jika Politikus Partai Gerindra itu kerja hingga tak hitung waktu.

"Pak Gub mulai aktif kerja dari subuh sampai dini hari. Kalau ada urusan darurat yang harus ditangani juga turun untuk bantu menyelesaikan," ungkap Staf Khusus Gubernur, Bambang Ari Satria, Senin (13/11/2017).

Tak hanya blusukan di wilayahnya, Erzaldi juga tak tanggung-tanggung memperjuangkan Babel hingga ke mancanegara. Mantan Bupati Bangka Tengah itu juga telah melakukan studi banding ke lima negara diantaranya China, Malaysia, Abu Dhabi, Inggris dan Australia untuk mengadopsi pola pembangunan wilayah demi kemajuan Babel kedepan. 

“Saya salut dengan pengabdian Beliau (Erzaldi,red). Visi misi pembangunan wilayah Babel sudah jelas di bawah kepemimpinan Pak Erzaldi. Kami juga sering dimintai kesiapan untuk kerja 24 jam jam nonstop demi kemajuan Babel. Harus ada warisan, kata beliau,” kata Sekretaris Bappeda Babel, Joko Triadhi.

Sementara, Sekretaris Daerah Pemprov Babel, Yan Megawandi mengatakan, Erzaldi sebagai salah satu figur pemimpin panutan Babel. “Saya suka semangat beliau. Yang saya kagumi adalah dia sosok yang bisa mengatur frekuensi dan membagi waktu,” kata dia.

Mengenai jam kerjanya itu, Erzaldi mengaku dirinya sudah mewakafkan diri untuk Babel semenjak dilantik menjadi gubernur. “Ini pengabdian. Jangan ada kata main-main atau setengah hati. Kami juga berharap semua ASN, terutama PNS yang kami tempatkan di post pelayanan public vital seperti rumah sakit dan pelayanan surat kependudukan untuk bekerja siang malam. Jangan itung-itungan. Kerja di pemerintahan itu bukan soal bayaran berapa, tapi pengabdian kita sudah sampai mana,” tandasnya.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com