• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


23 Cabor akan Dipertandingkan di Porprov Babel 2018

Kamis, 09 November 2017 | 14:26 WIB
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh (kiri) dan Sekretaris Daerah (Sekda) Babel, Yan Megawandi saat diwawacarai wartawan usai launching maskot Porprov 2018.(Foto : Yodea Putri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Sebanyak 23 Cabang Olahraga (Cabor) akan dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Babel ke-V, 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Yan Megawandi disela-sela kegiatan launching logo dan maskot Porprov Babel ke-V tahun 2018 di Grand Vella Hotel, Rabu (9/11/2017). "213 atlet putra dan 167 atlet putri siap bertanding di Porprov tahun depan, dan 23 cabor yang akan dipertandingkan di Porprov tahun 2018 mendatang," katanya.

Yan juga menyebutkan, 23 cabor diantaranya yakni, voley, atletik, tenis meja, tenis lapangan, renang, basket, sepak takraw, sepak bola, taekondo, binaraga, bilyar, panjat tebing, bulu tangkis, karate, tembak, pencak silat, futsal, dan sebagainya.

"Berbeda dari tahun sebelumnya, Porprov 2018 ada penambahan 6 cabor yang sebelumnya hanya 18 cabang, dan pelaksanaannya 15 cabang di Koba, 6 cabang di Pangkalan Baru, satu cabang renang di Sungailiat Bangka dan satu cabang di Pangkalpinang," terangnya.

Yan juga berharap, adanya Porprov tahun 2017 ini dapat mencetak para atlet-atlet yang tidak hanya berprestasi ditingkat daerah namun juga di tingkat internasional. "Kita berharap masyarakat ikut berpartisipasi dengan memberi dukungan penuh, agar atlit sukses dalam berprestasi baik didaerah maupun internasional dan sukses menggerakkan ekonomi kerakyatan,"pungkasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com