• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Konser Kemanusiaaan Peduli Palestina dan Rohingnya akan Digelar di Muntok

Jumat, 03 November 2017 | 11:28 WIB
Suasana pertemuan panitia konser kemanusiaan di Bangka Barat. (Ira/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Muntok - Opick, artis yang membawakan lagu yang bernuansa islami (Tombo Ati) dan Melly Goeslaw akan hadir dan mengisi konser kemanusiaan yang akan dilaksanakan pada Sabtu  (4/11/2017) mendatang di Gedung Majapahit  Unmet Muntok.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Qupro Indonesia, Agus Suhariyadi didampingi pembina Sahabat Palestina Memanggil, Amrozi M.Rais yang juga selaku penyelenggara konser kemanusiaan peduli Palestina dan Rohingnya di ruang pers room Kantor Setda Bangka Barat kepada sejumlah wartawan, Kamis (2/11/2017) sore.

"Konser  yang dipersembahkan oleh Qupro Indonesia dan Yayasan IKPAH, IZZIS Production tersebut didukung oleh Pemda Bangka Barat dan PT Timah. Kegiatan dihadiri oleh Opick artis yang membawakan lagu Tombok Ati dan Melly Goeslaw." kata Agus.

Dalam konser kemanusiaan tersebut akan dilaksanakan pengumpulan dana untuk kemanusiaan. Ia berharap Opick dan Melly Goeslaw menjadi inspirator bagi donatur untuk dapat mendonasikan dana bagi warga Palestina dan Rohingnya.

Sementara itu, pembina Sahabat Palestina Memanggil, Amrozi M.Rais mengatakan donasi yang telah dikumpulkan akan disalurkan oleh Opick dan Melly Goeslaw ke Palestina dan Rohingnya. Dirinya menegaskan bahwa  donasi  kemanusiaan juga disalurkan pada masyarakat Indonesia yang dilanda musibah.

"Untuk mempertanggungjawabkan donasi yang telah terkumpul, nanti akan diserahkan langsung oleh Opick dan Melly Goeslaw ke Palestina dan Rohingya, agar dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat yang telah memberikan donasi dalam acara konser kemanusiaan ini. Selain itu dana yang dikumpulkan juga akan disalurkan dimasyarakat Indonesia yang sedang dilanda musibah."ujarnya

Ia berharap melalui konser kemanusiaan peduli Palestina dan Rohingnya, masyarakat peduli,dapat bersimpati apa yang dialami  masyarakat Palestina dan Rohingnya.

"Ini penggalangan dana kemanusiaan, tidak ada unsur SARA. Siapapun boleh membantu meringankan penderitaan warga Palestina dan Rohingya." jelas Amrozi.



Penulis  : Ira
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com