Klikbabel.com


Polres Bateng Ungkap Empat Kasus Narkoba Selama Operasi Antik Menumbing

Selasa, 31 Oktober 2017 | 12:44 WIB Dibaca sebanyak 313 kali
Polres Bateng saat menggelar jumpa pers hasil tangkapan selama Operasi Antik Menumbing 2017.(Foto : Riski Yuliandri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Selama Operasi Antik Menumbing, Polres Bangka Tengah (Bateng) berhasil mengamankan empat orang pengedar narkotika, Selasa (31/10/2017). Dari empat orang tersebut, dua diantaranya, R alias AT dan E alias AO merupakan Target Operasi (TO) yang sudah lama diincar oleh Satres Narkoba Bateng. Sedangkan Jojo alias Jo dan Edi Pratama alias Mang Ed ditangkap karena mengedarkan narkoba jenis sabu di Koba dan Namang.

Keempatnya ditangkap oleh tim anti restik polres bateng ditempat yang berbeda-beda selama operasi 19-30 Oktober 2017. Dari penangkapan keempatnya, polres bateng mendapatkan empat gram sabu yang dikemas dalam sembilan paket. Selain itu, tim juga mengamankan empat unit motor dan satu unit mobil serta uang sebesar Rp3 juta yang diduga hasil penjualan sabu.

"Selama operasi ini kita berhasil mengamankan empat pengedar narkotika jenis sabu. Dua diantaranya merupakan TO kita, sedangkan dua lagi non TO," ungkap Kabag Ops Polres Bateng, Kompol Nur Samsi.

Keempatnya terancam pasal 114 ayat 1 dan pasal 112 ayat 1 Undang-undang nomor 32 tahun 2009 tentang narkotika. "Tersangka ini terancam kurungan maksimal 20 tahun," tambahnya.



Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com