• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pilih Kepengurusan Baru, IJTI Babel akan Gelar Musda

Selasa, 31 Oktober 2017 | 10:32 WIB
Logo IJTI (Foto : net)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah (Pengda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) siap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-II. Kegiatan tersebut direncakan akan berlangsung di Pantai Tongaci, Sungailiat pada Kamis (2/11/2017) mendatang. 

Ketua IJTI Babel, Adha Agus mengatakan dalam kegiatan musda nanti, organisasi yang dipimpinnya akan memilih ketua serta kepengurusan baru periode 2017-2020 yang akan langsung dilantik pengurus IJTI Pusat dan disaksikan anggota Dewan Pers. 

"IJTI Babel akan berganti kepemimpinan baru. Semoga dengan dilantiknya pimpinan baru nanti, IJTI Babel makin maju dan mampu menampung aspirasi rekan-rekan jurnalis televisi, baik lokal maupun nasional yang utamanya bertugas di Babel,” jelas Adha Agus, Selasa (31/10/2017). 

Adapun pada pemilihan ketua dan pengurus IJTI Babel yang baru pada periode 2017-2020, dalam musda kali ini panitia juga akan menyiapkan kegiatan seminar yang membawakan tema 'Jurnalisme Pembebasan'. Yang mana pada Musda sendiri akan diakhiri pelepasan tukik (Penyu). 

"InsyaAllah, di musda nanti kita turut mengundang Gubernur Babel, Ketua DPRD Babel, Kapolda, Kajati, Danrem, Danlanal, Walhi dan jajaran Pejabat Daerah lainnya serta Bapak Sian Soegito, tak lupa turut hadir pengurus Dewan Pers dan IJTI tingkat Pusat. Agenda diakhiri dengan pelepasan tukik di Tongaci," ringkasnya.  

Loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com