• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Lurah Sriwijaya Sambut Positif Baksos Kesehatan Kejari dan KWMO

Jumat, 27 Oktober 2017 | 15:14 WIB
Petugas melakukan pengasapan foging.(Foto : Ruci Chandra/Klikbabel.com)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Lurah Kelurahan Sriwijaya Kota Pangkalpinang, Tri Murti Miranda menyambut positif kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilakukan oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang bersama Komunitas Wartawan Media Online (KWMO) Bangka Belitung (Babel). 

"Kami merasa sangat terbantu sekali dengan adanya upaya pencegahan penyebab demam berdarah dan malaria seperti ini, semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan," harapnya, Jumat (27/10/2017). 

Hal senada juga disampaikan Ketua KWMO Babel, Try Mustika Hardi, sebagai bagian dari masyarakat sudah sewajarnya kegiatan seperti ini dilakukan, karena manfaatnya untuk semua. Terlebih memasuki musim penghujan seperti ini nyamuk DBD dan Malaria pasti penyebarannya semakin banyak karena banyak genangan tempat bersarang nyamuk.  

"Jadi kami harap hal ini bisa sebagai bentuk pencegahan, walaupun sifatnya sementara akan tetapi kami berharap dapat meminimalisirkan hal tersebut," ujarnya. Kemudian ia mengucapkan terima kasih banyak kepada Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan dengan sukses. 

Loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com