• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Didatangi Nelayan Soal KIP Kamila, Yuslih : Kalau Gini Aku Pening

Kamis, 26 Oktober 2017 | 13:21 WIB
Suasana pertemuan antara nelayan, Anggota DPRD Beltim dan Bupati Beltim, Yuslih Ihza Mahendra.(Foto : Suharli/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Manggar - Nelayan Kelapa Kampit dan DPRD Beltim mengunjungi Bupati Beltim Yuslih Ihza terkait permasalahan Kapal isap Produksi (KIP) Kamila yang beroperasi di laut Beltim, Rabu (25/10/2017).

Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan rombongan nelayan Kelapa Kampit ke KUPP Kelas 1 Manggar. Kedatangan merekapun disambut Bupati di ruang kerjanya. Nelayan yang sudah gerah akan aktivitas KIP menyampaikan kembali keluhannya kepada Bupati Beltim.

3 perwakilan nelayan yang didampingi 3 anggota DPRD Beltim mempertanyakan surat ke Bupati untuk mengeluarkan surat penghentian olah gerak ke Kamila serta  menyurati  perusahaan dengan tembusan KUPP kelas 1 Manggar. Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober lalu Bupati juga sudah mengirimkan perihal yang sama.

Menanggapi permasalahan tersebut Yuslih Ihza mengungkapkan kebingungannya dalam persoalan penambangan di Beltim. Namun demikian ia tetap akan mengeluarkan surat penghentian operasi kapal. "Kaau gini aku pening, ini bukan wewenang aku. Ini wewenang Gubernur. sudah cukup surat aku, mohon ditindak KUPP Manggar, tembusan e ke Presiden. Jadi nak kiape agik?," tanyanya.

loading...
loading...


Penulis  : Suharli
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com