• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


RSUD Sungailiat Incar Akreditasi Type B

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:07 WIB
Wakil Bupati Bangka, Rustamsyah saat memberikan sambutan (Foto : Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailiat - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungailiat merupakan RSUD type C yang ada di kabupaten Bangka, dan saat ini sedang berupaya ditingkatkan menjadi type B, melalui survei akreditasi RSUD Sungailiat versi 2012 tahun 2017.

Akreditasi tersebut akan dilakukan oleh tim yang dipimpin dr. Heru Ariyadi, MPH, dengan anggota tim dr. Kemas Anhar, SP.OG. MARS dan SR. M. Ancelino, FCH, S.Kep. Wakil Bupati Bangka Rustamsyah berharap kondisi RSUD Sungailiat dapat dipertahankan serta terus ditingkatkan agar menjadi rumah sakit unggulan dengan pelayanan prima.

''Tidak hanya dari unsur sarana dan prasarana saja yang perlu dipertahankan, namun juga terkait dengan peningkatan kualitas sumber daya manusianya, agar dapat memberikan pelayanan yang profesional standar pelayanan,''jelasnya, Selasa (24/10/2017) di Sungailiat.

Dikatakan Rustamsyah, dengan terwujudnya kenyamanan pasien berkat pelayanan dari karyawan karyawati RSUD Sungailiat dapat memberikan dampak dalam percepatan kesembuhan pasien. Rustamsyah juga menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi upaya dan kerja keras yang telah dilakukan seluruh staf RSUD Sungailiat dalam persiapan menyongsong penilaian akreditasi tersebut.

''Kita harus bangga mempunyai rumah sakit sendiri dengan segala kelebihannya, tidak perlu jauh jauh untuk berobat. Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah kabupaten Bangka, berharap RSUD Sungailiat dapat terakreditasi, karena RSUD Sungailiat sangat layak untuk mendapatkan predikat tersebut," tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com