Klikbabel.com


Pelari Asal NTT Juarai Terentang Run 10 K Open Bateng

Senin, 23 Oktober 2017 | 10:58 WIB Dibaca sebanyak 397 kali
Suasana sebelum start lari maraton 10 kilometer pada ajang lari Terentang Bangka Tengah.(Foto : Riski Yuliandri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Atlet lari putri yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT), Ardiana berhasil menjadi juara di event Terentang Run 10 kilometer Open di Bangka Tengah (Bateng), Minggu (22/10/2017). Ardana berhasil mencatatkan waktu tercepat dengan 38 menit 10 detik dan menyisihkan pesaingnya, Irma yang berada di peringkat kedua.

Pelari dari Kalimantan Timur tersebut hanya terpaut satu detik lebih lama dari Iriana. Iriana yang merupakan pelari nasional dan pernah menjuarai berbagai event lari lainnya ini mengaku sangat bersyukur atas kemenangannya di Bateng. "Ini pertama kalinya saya ikut kejuaraan di Bangka Tengah, saya sangat bersyukur bisa menjadi yang tercepat," ungkapnya.

Ia mengaku dalam event Terentang Run 10 K Open ini sangat ketat dan cukup menguras tenaganya. "Di event ini cukup menguras tenaga saya, tapi saya terus berusaha untuk fokus sampai mampu menangkan kejuaraan ini," terang Ardiana. Setelah even ini, kedepan ia menargetkan menjuari PON dan event lari lainnya di berbagai daerah.



Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com