• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kemenpora Minta Bateng Buat Event Olahraga Taraf Nasional

Senin, 23 Oktober 2017 | 11:04 WIB
Foto bersama perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Bupati Bateng dan lainnya pada ajang Terentang Run 10 K Open di Bateng.(Foto : Riski Yuliandri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) siap mendukung penuh pengembangan olahraga di Bangka Tengah (Bateng). Hal tersebut disampaikan langsung oleh Asisten Deputi Industri dan Promosi Olahraga Kemenpora, Suryati saat menghadiri event Terentang Run 10 K Open di Bateng, Minggu (22/10/2017).

Menurutnya, peminat olahraga di Negeri Selawang Segantang tersebut sangat tinggi terbukti dengan banyaknya animo masyarakat setempat yang ikut dalam berbagai even olahraga yang digelar pemerintah. "Kami sangat support dan akan mendukung penuh Pemerintah Daerah dalam mengembangkan olahraga disini. Untuk itu kami berharap pemerintah daerah terus bersinergi dengan Kemenpora," ungkapnya.

Ia juga menyambut baik rencana Pemkab Bateng yang berencana akan menyelenggarakan even lari yang lebih besar ditahun 2018 mendatang. "Kami siap mendukung termasuk dalam pendanaannya nanti. Kami juga berharap kedepannya Bangka Tengah ini dapat lebih banyak menggelar event-event bertaraf nasional sehingga dapat merangsang lahirnya bibit-bibit atlet muda dari sini," terang Suryati.

loading...
loading...


Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com