• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Atlet PON dan Sea Games Bersaing dengan 1300 Pelari Lokal di Terentang

Minggu, 22 Oktober 2017 | 23:18 WIB
Pengibaran bendera start lomba 10 kilometer Terentang, Bangka Tengah.(Foto : Riski Yuliandri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Sejumlah atlet nasional yang berhasil meraih medali PON dan Sea Games ikut bersaing dengan 1.300 pelari lainnya di ajang Terentang Run 10 kilometer Open, Minggu (22/10/2017).

Nama seperti Apriana yang pernah menjuarai PON, Rusini atlet Sea Games, Irma juara Bali maraton dan sejumlah atlet nasional lainnya turut menghiasi daftar peserta dalam acara yang diselenggarakan Pemkab Bateng yang bekerjasama dengan Kemenpora tersebut. Kehadiran para atlet nasional mampu meramaikan persaingan dan menjadi motivasi bagi pelari lokal lainnya dalam event ini.

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Bateng, Yusuf mengatakan kehadiran sejumlah atlet nasional tersebut menambah ketat persaingan antar atlet sehingga menjadi lebih menarik. "Hadirnya atlet-atlet nasional ini tentunya menjadi lebih menarik, bukan hanya bagi atlet itu sendiri tapi bagi atlet lokal juga lebih bersemangat," ungkapnya.

Pihaknya juga akan menyelenggarakan kegiatan serupa di tahun 2018 mendatang dengan jumlah yang lebih banyak dari tahun ini. "Animo peserta cukup tinggi tapi kami belum puas, kami akan menggelar acara ini lagi tahun depan dengan event dan jumlah peserta yang jauh lebih banyak dari sekarang," tambah Yusuf.

loading...
loading...


Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com