Klikbabel.com


Kongres I Jurnalis Online Indonesia Digelar di Makassar

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 11:47 WIB
Suasana pembukaan kongres I JOIN di Makassar.(Foto : Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Makassar - Kongres I Jurnalis Online Indonesia (JOIN), digelar di gedung Baruga Anging Mamiri (Rumah Jabatan Gubernur) Sulawesi Selatan, Sabtu (21/10/2017) di Makassar. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pembina JOIN, Hamdan Zoelva, Ketua Umum JOIN, Budhi Chandra dan seluruh peserta Kongres dari perwakilan wilayah Indonesia.

Bachtiar selaku Ketua Panitia Kongres I JOIN Makassar dalam sambutannya mengatakan, salah satu kunci sukses Jurnalis online adalah bagaimana kepercayaan yang terbangun dengan baik. Dikatakan Bachtiar, jalannya Kongres I JOIN tidak lepas dari kepercayaan dari Gubernur serta Walikota, dan para sahabat JOIN Makassar, yang sudah mempercayakan Kongres JOIN ke I digelar di Makassar.

''Ini bentuk kepercayaan dari teman teman JOIN, yang telah mempercayakan penyelenggaraan Kongres I JOIN di Kota Makassar yang indah ini,''jelasnya, Sabtu (21/10/2017) di Makassar.

Bachtiar berharap, Kongres I JOIN dapat berjalan lancar dan memberikan kontribusi kepada seluruh anggotanya yang tergabung untuk memberikan serta bekerja secara profesional sebagai seorang jurnalis.

Ditambahkannya lagi, ia juga berharap Kongres I JOIN dapat menghasilkan suatu terobosan maupun strategi dari kinerja para Jurnalis Online kedepannya dan untuk para peserta dapat menikmati seluruh keindahan kota Makassar yang banyak akan keunikan serta keramahan penduduknya.

''Semoga Kongres I JOIN dapat berjalan lancar, serta memberikan kontribusi kepada seluruh anggotanya yang tergabung di JOIN, untuk memberikan serta bekerja secara profesional sebagai seorang jurnalis di Indonesia,''tutupnya.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com