Klikbabel.com


JOIN dapat Restu dan Sekantor Bareng Dewan Pers

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 18:58 WIB Dibaca sebanyak 601 kali
Ketua Umum JOIN, Budhi Chandra bersama Ketua JOIN Babel, Rena Lestari saat penyematan tanda peserta Kongres I JOIN di Makassar. (Ramandha/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Makassar - Jurnalis Online Indonesia (JOIN) semakin berbenah untuk lebih memajukan organisasi yang mewadahi para jurnalis online seluruh Indonesia tersebut. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum JOIN, Budhi Chandra saat memberikan sambutan pada Kongres I di Makassar.

Saat ini, dikatakan Budhi JOIN telah mendapatkan restu dari Dewan Pers dan akan menempati gedung lantai dua di Sekretariat Dewan Pers, Jakarta Pusat. ''Kita sekarang menempati gedung lantai 2 Dewan Pers, dan sampai sekarang kita sering koordinasi juga dengan Dewan Pers tentang keorganisasian JOIN agar lebih baik kedepannya,'' jelasnya, Sabtu (21/10/2017) di Makassar.

Ditambahkan Budhi, kedepannya JOIN akan lebih mematangkan keorganisasiannya agar terwujud visi dan misi dari JOIN dalam dunia kejurnalisasian seutuhnya, serta sebagai wadah bagi para anggota jurnalis online yang ada di Indonesia.

Kongres I JOIN sendiri akan berlangsung selama 2 hari, terhitung mulai hari ini, Sabtu hingga Minggu (22/10/2017) yang digelar di Makassar, Sulawesi Selatan.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com