• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Investival BEI untuk Kemajuan Masyarakat dan Jadi Investor

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 14:46 WIB
Suasana seminar dan investival yang diselenggarakan BEI Pangkalpinang di BTC Pangkalpinang.(Foto : Ruci Chandra/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Kantor Bursa Efek Indonesia (BEI) perwakilan Pangkalpinang melakukan seminar Investival (Indonesia Investment Festival) 2017 bertempat di Bangka Trade Centre (BTC) Kota Pangkalpinang, Sabtu (21/10/2017). 

Yoseph Kaburuan, Kepala Kantor BEI perwakilan Kota Pangkalpinang mengatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan seminar tersebut semata bukan hanya untuk mencari keuntungan belaka, namun tujuan dilaksanakan seminar tersebut guna memberi kemajuan pada masyarakat Bangka Belitung (Babel). 

Terlebih, hal tersebut agar menjadikan masyarakat Babel lebih berkualitas dan bisa menjamin masa depan yang lebih baik dengan menjadi sorang investor kedepannya. Dari kegiatan itu sendiri pihak BEI Perwakilan Pangkalpinang sangat berharap atas kunjungan masyarakat, dengan usaha dan upaya yang telah dilakukan bursa efek Indonesia mungkin akan terbayar dengan kunjungan masyarakat Babel untuk berpartisipasi dalam memberikan acara invertival tersebut. 

"Kami berharap atas usaha dan upaya ini agar masyarakat lebih mengenal apa itu investasi bursa efek, serta menjadikan masyarakat kita lebih menatap masa depan untuk menjadi investor," harapnya.



Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com