Klikbabel.com



Wagub Yakin BUMN Perkuat Pemda Membangun Babel

Rabu, 18 Oktober 2017 | 16:15 WIB Dibaca sebanyak 351 kali
Wakil Gubernur Babel, saat diwawancarai wartawan ketika menghadiri suatu acara beberapa waktu lalu.(Foto : dok)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Abdul Fatah meyakini sinergi Forum Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan memperkuatkan kerja sama pemerintah daerah dalam pembangunan daerah.

"Sinergi dan kerja sama antara BUMN dengan Pemerintah Daerah (Pemda) sangat penting, di sini lah kita hadir sebagai wadah dan memperkuat rasa gotong-royong kita untuk membangun daerah kita ini," terangnya saat menghadiri kegiatan Acara ramah tamah di Pelabuhan Pangkalbalam, Rabu (18/10/2017).

Abdul Fatah juga sangat mengapresiasi sekaligus mendukung program forum BUMN, karena manurutnya visi misi forum sejalan dengan program Pemerintahan Provinsi dalam membangun sektor pariwisata, perikanan dan lain-lainnya.

"Selain itu, ini juga dapat membantu dalam menyukseskan berbagai program pemerintah provinsi yang akan berupaya untuk mempromosikan potensi wisata dan meningkatkan wisatawan dari dalam maupun mancanegara,"sebutnya

"Misalnya nanti Pemprov Kepulauan Babel akan menggelar kejuaraan nasional tinju amatir, Lomba Kompetisi Siswa (LKS) nasional dan lomba kompetisi keahlian tingkat Asia, Motocross Grand Prix (MXGP) dan kegiatan wisata lainnya,"tambahnya.

Abdul Fatah juga berharap kepada BUMN agar dapat berperan dalam mendukung program Pemerintah Provinsi agar upaya Provinsi untuk menggelar event-event berskala nasional maupun internasional.



Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com