• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Program 'BUMN Mengajar' Tingkatkan Kualitas Pendidikan Babel

Rabu, 18 Oktober 2017 | 16:11 WIB
(Foto : net)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Ketua Forum Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Susanna Saragih menyatakan program 'BUMN Mengajar' akan terus dilaksanakan guna meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Babel.

"Program ini juga telah dimulai bulan lalu (September-red) di Universitas Bangka Belitung (UBB) dan akan terus dilaksanakan guna meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini," katanya saat menghadiri kegiatan acara ramah tamah di Pelabuhan Pangkalbalam, Rabu (18/10/2017).

Ia pun mengatakan komitmen BUMN untuk terus bersinergi dalam mendukung program pemerintah daerah melalui program 'BUMN Hadir untuk Negeri', 'BUMN Mengajar'. "Kami tiap bulan akan bergilir hadir untuk men-sharing dibeberapa Universitas di Bangka Belitung ini, dan program ini kami laksanakan secara baik secara tim dari forum BUMN,"tuturnya.

"Selain itu juga kami telah melakukan penyaluran dana CSR untuk memberdayakan perekonomian dan sumber daya manusia di daerah ini dan pada acara ini kami senang dapat bersinergi dan berperan untuk membangun daerah ini bersama pemda, PT Pelindo dan mitra lainnya,"tutupnya.



Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com