• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Rendra Raih Medali Pertama Babel di Pomnas ke-15

Selasa, 17 Oktober 2017 | 14:12 WIB
Rendra bersama para atlet lainnya yang meraih medali pada Pekan Olahraga Mahasiswa (Pomnas) ke-15 Makassar.(Foto : ist)

Klikbabel.com,Makassar - Dari ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) ke-15 Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (17/10/2017), Babel meraih medali perdana yakni medali perunggu yang dipersembahkan oleh Rendra Wahyudi dari Cabang Olahraga (Cabor) jalan cepat 10.000 meter.

Rendra berhak atas raihan perunggu setelah pada babak final jalan cepat 10.000 meter yang berlangsung di GOR Susiang, Stadion Makassar sektiar pukul 08.00 WITA, ia berhasil menginjakan kakinya di garis finis ketiga dengan catatan waktu 51 menit 13 detik 95 sekon. Sementara diurutan pertama diraih atlet asal Jawa Barat, Yunus Sufian, dan kedua dari Yogyakarta, Bbayu Prasyo.

Raihan Rendra Wahyudi yang merupakan mahasiswa dari STIMIK Atma Luhur Pangkalpinang, tentunya akan menjadi motivasi bagi atlet lainnya untuk meraih prestasi. "Ini merupakan kado buat Ketua Yayasan Atma Luhur Bapak Drs. Harry Sudjigianto, MBA yang bertepatan di hari ini berulang tahun, dan buat kontingen Babel semoga dengan medali ini kita semua bisa termotivasi buat yang lain" ungkap Ketua Kontingen Babel, Wisnu dalam siaran pers yang diterima klikbabel.com.

Sementara, Rendra merasa bangga atas prestasi yang dia raih di Pomnas ke-15. "Terimakasih kepada rekan-rekan atlet, pelatih, offisial, perguruan tinggi, Pemerintah, dan orang tua yang ikut mendoakan," katanya.

Sementara, Ketua Umum Bapomi Babel Ismed Inonu, ikut menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih atlet jalan cepat Babel Rendra Wahyudi, dan ini sebagai motivasi bagi atlet cabor lain untuk menambah pundi-pundi mendali bagi kontingen Babel.

loading...
loading...


Penulis  : Yodea
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com