• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


KCBabel Berbagi Bukan Sekedar Ajang Gengsi

Minggu, 15 Oktober 2017 | 13:55 WIB
Panitia menyerahkan santunan kepada anak yatim di dua yayasan yatim piatu di Pangkalpinang.(Foto : Ruci Chandra/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - General Manager Dealer Suzuki Bangka Belitung, Hendra Perdana Kusuma sangat mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai Karimun Club Bangka Belitung (KCB). Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat jarang sekali dilaksanakan oleh komunitas otomotif.

"Kami dari PT. Jagorawi Motor sangat mendukung event-event yang diadakan oleh KCB sebagai ajang bersosialisasi yang bermanfaat tidak hanya di internal tapi juga dilingkungan luar KCB," katanya, Minggu (15/10/2017). 

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Om Dedy dalam kesempatan ini juga mengucapkan terimakasih kepada anggota panitia acara ini yang telah bersedia meluangkan waktu untuk berbagi kesih kepada anak-anak panti, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik.

"Dan tentunya tak lupa juga kita ucapkan terima kasih kepada Dapoer Kebun yang telah memberikan servis pelayanan yang memuaskan untuk acara ini, insya Allah kedepan kerjasama ini dapat terjalin seterusnya," ucap Om Dedy.

Ucapan sama juga disampaikan Sekjen KCB, Om Andri JM yang juga merupakan bagian dari Team Marketing PT Jagorawi Motor. "Terima kasih untuk semua pihak-pihak yang terlibat. Semoga kedepan kita bisa kembali menggelar acara yang sama tentunya dengan jumlah anak panti yang lebih banyak lagi," timpalnya.

Usai acara makan bersama, kegiatan dilanjutkan dengan hiburan nyanyi bersama dan kemudian dilanjutkan dengan santunan yang diberikan secara simbolis kepada masing-masing pengelola panti asuhan.

loading...
loading...


Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com