• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Karimun Club Babel Santuni Anak Yatim

Minggu, 15 Oktober 2017 | 13:50 WIB
Foto bersama anggota Karimun Club Babel pada kegiatan bhakti sosial bersama anak yatim.(Foto : Ruci Chandra/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Komunitas otomotif Karimun Club Bangka Belitung (KCB) menggelar bhakti sosial. Kali ini, kegiatan peduli kasih para Karimuners berbagi bahagia dengan ratusan anak-anak panti asuhan yakni Panti Asuhan Nur Rahma dan Panti Asuhan Aisyiyah kota Pangkalpinang.

Kegiatan berbagi kasih yang bekerjasama dengan PT Jagorawi Motor dan Resto Dapoer Kebun ini dipusatkan di Resto Dapoer Kebun, Minggu (15/10/2017). Dapoer Kebun sengaja dipilih lantaran KCB memang ingin mengajak anak-anak panti asuhan untuk menikmati fasilitas bermainnya seperti gokart, kolam terapi ikan, berenang serta arena permainan anak-anak lainnya. 

Tampak dari pantuan klikbabel.com anak-anak begitu riang dan gembira menikmati permainan tersebut. Ketua KCB, Om Andri menuturkan bahwa kegiatan peduli kasih ini merupakan aksi spontanitas dari para member yang ingin berbagi terhadap sesama.

"Awalnya ada teman kita, Nte Yenni berniat untuk berbagi bersama dengan anak-anak panti, namun oleh teman-teman KCB lainnya niat tersebut dikemas sedemikian rupa, yang mana konsepnya kami ingin membuat anak-anak panti itu tersenyum gembira," kata Sekjen KC Babel Om Andri.  

Untuk itu, ia pun berterima kasih kepada Dapoer Kebun yang telah memberikan fasilitasnya secara gratis untuk dinikmati anak-anak panti asuhan. "Sungguh, senyum anak-anak panti ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi agenda rutin kami bahwa komunitas mobil itu bukan hanya untuk nongkrong, tapi juga lebih kepada kepedulian terhadap sesama," ucap Om Andri dengan mata berkaca-kaca.



Penulis  : Ruci
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com