• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ayoo.. Ikuti Audisi Liga Dangdut Indonesia di Bangka City Hotel, Besok

Sabtu, 14 Oktober 2017 | 10:15 WIB
flyer Liga Dangdut Indonesia.(Foto : ist)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang disiarkan di stasiun televisi Indosiar kembali hadir dengan menggelar audisi yang akan berlangsung di Bangka Belitung (Babel) tepatnya di Ballroom Bangka City Hotel, Minggu (15/10/2017), besok.

Babel sendiri menjadi tempat audisi pekan ketiga bersama dengan Sumatera Barat dan Kalimantan Tengah. Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head Indosiar mengatakan, LIDA sendiri nantinya tidak hanya bertujuan untuk memunculkan bintang-bintang dangdut berbakat, akan tetapi juga akan mengangkat potensi dan kebudayaan lokal masing masing daerah.

''Indosiar berharap program Liga Dangdut Indonesia ini dapat menjadi program inspiratif yang tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat menyatukan 34 provinsi melalui seni," jelasnya, Jumat (14/10/2017) melalui siaran persnya.

Ditambahkannya lagi, nantinya dari setiap provinsi akan dipilih 5 peserta terbaik yang akan melanjutkan kompetisi di Jakarta dan tampil on air dalam program konser nominasi untuk mencari juara provinsi melalui polling sms. ''Satu peserta terbaik tiap provinsi berhak melaju ke putaran final dan bertemu dengan seluruh juara provinsi lainnya," tuturnya.

Dikatakannya lagi, para calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui official Whatsapp LIDA di 0812-979-185-45, melalui www.video.com ataupun melalui radio Dhara 88,8 FM, radio Prima Bangka 105,9 FM, dan radio Sisnet 96,4 FM Pangkalpinang.

"Untuk pendaftaran melalui radio di Babel, dapat langsung menghubungi pihak radio Dhara 88,8 FM, radio Prima Bangka 105,9 FM, dan radio Sisnet 96,4 FM Pangkalpinang,''ungkapnya. Audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) sendiri, sebelumnya sudah berlangsung di 5 provinsi seperti, Gorontalo, Bengkulu, Maluku, Jambi serta Kalimantan Selatan.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com