Klikbabel.com


Pelatih PS Beltim U-17 Optimis Lolos Fase Grup

Jumat, 13 Oktober 2017 | 10:57 WIB Dibaca sebanyak 467 kali
Agung Permana, pelatih PS Beltim.(Foto : ist)

Klikbabel.com,Manggar - Pelatih PS Beltim Agung Permana mengaku masih buta dengan kekuatan lawan-lawan yang akan mereka hadapi. Akan tetapi, Agung tetap optimis akan membawa anak asuhannya berlaga di ajang Piala Suratin 2017 yang akan berlangsung di Kawa Tengah setidaknya lolos dari fase grup.

“Insyaallah kami optimis bisa lolos keputaran selanjutnya, dan target kita bisa menyamai bahkan melebihi prestasi Bangka Selatan yang pada Piala Soeratin sebelumnya bisa menembus delapan besar,”ungkapnya, Kamis (12/10/2017) sore.

Kepada wartawan Agung mengaku hanya mengetahui nama-nama besar seperti Persita Tanggerang dan Persidafon. Menghadapi nama-nama besar tim tersebut,  Agung menyadari akan dapat membuat anak asuhannya menjadi nervous, oleh karena itu ia beserta tim pelatih akan berusaha memecahkan pekerjaan rumah tersebut.

“Untuk saat ini kami buta akan kekuatan lawan yang akan kita hadapi, tapi kita semua pasti tahu nama besar itu. Tapi bagi kami selaku pelatih merupakan pekerjaan rumah bagaimana membuat pemain-pemain tidak nervous saat bertanding nantinya,” tutur Agung.

Pertandingan pertama PS Beltim direncanakan akan melawan Persita Tanggerang di stadion Gemilang Borobudur Magelang, Minggu, (15/10/2017) nanti. Dalam pertandingan tersebut Agung mengungkapkan tidak akan mengubah gaya bermain mereka dan tetap sama kala menjuarai Piala Soeratin tingkat provinsi.

“Strategi kita nantinya tidak akan berubah pada saat kita menjuarai Piala Soeratin tingkat provinsi kemarin, jadi mungkin strategi counter attack yang nantinya akan kita terapkan, alasannya karena kita memiliki pemain  yang cepat-cepat,” bebernya seraya meminta doa masyarakat.



Penulis  : Suharli
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com