Klikbabel.com


Bupati Lepas PS Beltim U-17 Piala Suratin

Jumat, 13 Oktober 2017 | 10:48 WIB
Skuad PS Beltim dalam Piala Suratin U-17 seri nasional dilepas oleh Bupati dan Wabup Beltim di depan Kantor Bupati Beltim, Kamis (12/10/2017) sore.(Foto : ist)

Klikbabel.com,Manggar- Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza dan Wakil Bupati Beltim Burhanudin melepas keberangkatan tim sepakbola PS Beltim U-17 Piala Suratin tahun 2017 d Magelang, Jawa Timur mewakili Babel. Pelepasan berlansung di ruang rapat Bupati Beltim, Kamis sore (12/10/2017).

Yuslih didampingi Aan, melepas dengan iringan doa dan harapan terbaik, serta menitipkan pesan agar seluruh pemain bisa mengikuti pertandingan dengan baik dan menjunjung tinggi sportivitas, dan mampu membawa nama baik daerah di kancah nasional khususnya persepakbolaan.

"Kami (Bupati dan Wabup Beltim) juga tentunya seluruh masyarakat kabupaten Beltim mengiringi dengan doa dan harapan terbaik, penuh semangat. Jadikan ini sebagai momen kebangkitan sepakbola Beltim di kancah nasional, berikan yang terbaik buat daerah tunjukkan bahwa kalian bisa," ungkap Yuslih sembari menyemangati Skuad PS Beltim.

Yuslih juga mengapresiasi perjuangan semua pemain dan official, sehingga mampu mewakili Provinsi Babel diajang Piala Suratin nasional tahun 2017 ini. Bupati juga menyampaikan Pemkab Beltim akan terus mendukung. Sementara itu, Wakil Bupati Beltim juga berharap kepada semua pemain PS Beltim agar tetap mengedepankan sportivitas dan fair play, dan mampu memberikan nama baik bagi kabupaten Beltim.

"Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Beltim, atas keterwakilan PS Beltim ke ajang nasional Piala Suratin ini. Saya yang juga sekaligus Ketua Askab PSSI Beltim saat ini berharap PS Beltim kedepan bisa melangkah ke level selanjutnya, yang terpenting untuk tahun ini dan PS Beltim mampu melangkah ke ajang nasional, mampu memberikan yang terbaik," harap Aan.

Kebanggaan Aan tak terlepas dari semua pemain yang akan diturunkan nanti merupakan putra terbaik daerah dan merupakan pemain lokal asli dari kabupaten Beltim, yang tentunya mewakili dari 7 kecamatan dan 39 desa yang ada di Beltim.

"Target jangka pendek adalah lolos dari penyisihan group. Dengan mengucapkan Bismillah semuanya siap untuk menghadapi semua pertandingan pada ajang nasional Suratin 2017. Karena ini kami bersama Bupati Beltim untuk meminta doa dan dukungan kepada semua masyarakat Beltim dan Babel pada umumnya, agar tim ini bisa berprestasi dan bisa menjadi pemain nasional nantinya," sebut Aan.



Penulis  : Suharli
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com