Klikbabel.com


Tim Askab U-15 Babar Sudah Siap Bertanding

Rabu, 11 Oktober 2017 | 15:00 WIB
Tim askab u-15 saat berfoto bersama tim pelatih dan wartawan. (Ira/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Muntok - Pelatih tim sepakbola Askab U-15 Bangka Barat, Men Hien mengaku persiapan jelang laga HAORNAS Tingkat Nasional di Yogyakarta sudah baik.

"Secara teknis, sudah dua minggu ini persiapan di lapangan, latihan fisik dan tim u-15 akan memakai formasi 4-3-1-2. Secara mental mereka cukup baik, tinggal peningkatan di progres lapangan sesungguhnya nanti, anak-anak sudah fight dan siap berjuang," jelasnya saat diwawancarai Klikbabel.com, Rabu (11/10/2017).

Menurut Men Hien, kendala hal-hal kecil di sepakbola itu merupakan hal yang biasa, "Kekurangan sudah pasti ada, secara materi untuk Bangka Belitung diprediksi merata, dari kesebelasan provinsi masing-masing tinggal mentality aja. Mental baik mungkin dengan semangat juang yang ditanamkan di dalam hati mereka untuk selalu memenangi setiap pertandingan itu adalah kunci fighting spiritnya untuk Bangka Barat," lanjutnya.

Terlebih lanjut Men Hien mengatakan, komposisi pemain tak hanya berasal dari Bangka Barat, namun juga dari luar daerah Bangka Barat, seperti dari Bangka Selatan sebanyak 2 pemain, Bangka Tengah 1 pemain, Pangkalpinang 3 pemain, "Dan ada satu pemain yang cedera jadi kita dipulangkan," imbuhnya.

Men Hien memprediksi, dari beberapa tim yang ikut berlaga, Maluku adalah lawan yang paling berat, "Secara hitung-hitungan Maluku diprediksi karakternya keras karena kita belum pernah bertemu secara globalnya tapi ini adalah sepakbola, pasti ada perjuangan, ada semangatnya, ada tekhniknya nanti kita bisa lihat di pertandingan yang sesungguhnya," terangnya.

"Harapan kita adalah tim U-15 dapat mengalahkan Kalimantan Selatan agar bisa lolos ke babak berikutnya," tutupnya.



Penulis  : Ira
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com