• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dianiaya Oknum Guru, Siswa Alami Gangguan Penglihatan

Rabu, 11 Oktober 2017 | 19:43 WIB
(Foto : Ilustrasi)
Loading...

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Seorang siswa di SMPN 10 Pangkalpinang yakni Rm harus mengalami gangguan pada penglihatannya usai diduga mengalami tindakan kekerasan yang dilakukan oknum guru di sekolah tersebut. Kejadian yang menimpa Rm diakui oleh orang tuanya, Nia saat ditemui klikbabel.com di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Rabu (11/10/2017).

Disana, sang ibu menjelaskan kronologis yang didapatinya dari teman-teman Rm yang diketahui duduk di kelas 8. Rm disebutkan sempat menerima tindakan kekerasan dengan benturan kepala ke dinding yang dilakukan sekitar pukul 09.00 Wib. "Ketika itu saat siang hari dia (Rm,red) dipukul dan juga tamparan, bahkan juga kepalanya dibenturkan ke dinding sekolah, yang diduga dilakukan seorang oknum guru yang mengajar," ujar Nia.

Awalnya, Nia berinisiatif membawa anaknya berobat ke Puskesmas Air Itam dan sempat menjalani perawatan dengan bantuan oksigen. Namun kemudian dirujuk ke RSUD. Disana lah, baru diketahui Rm ternyata mengalami gangguan penglihatan akibat diduga adanya benturan benda tumpul. “Sekali dapat membuka matanya, dia (Rm,red) bilangnya nggak bisa lihat, katanya pandangannya seperti berputar. Tadi juga sempat muntah-muntah saat di rumah," ungkapnya.

Menyikapi kejadian itu, Nia dan kerabatnya berencana akan membawa dugaan kekerasan terhadap pelajar ini ke jalur hukum. “Sebenarnya saya sendiri belum tahu apa masalahnya sampai terjadi seperti ini. Tapi kalau misalnya karena anak saya nakal, saya selaku ibunya tentunya meminta maaf. Tapi kan tidak semestinya anak saya dianiaya seperti ini. Sebagai orang tua, saya tidak terima," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Adet
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com