• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Walikota: Namanya Juga Manusia Pasti Ada Hilafnya

Selasa, 10 Oktober 2017 | 16:09 WIB
Walikota Pangkalpinang, Muhammad Irwansyah. (Ruci/Klikbabel.com)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Peristiwa meninggalnya Harzian Lesmana warga Payabenua Kecamatan Mendo Barat Kabupaten, yang diduga medapat asupan infus kadaluarsa oleh pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah, Walikota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah akan memprioritaskan peningkatan pelayanan.  

Hal ini disampaikannya, Selasa (10/10/2017), menanggapi meninggalnya pasien RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang yang diduga akibat asupan infus kadaluarsa kepada pasien tersebut.  

Walikota mengutarakan bahwa guna terus mengupayakan pelayanan terbaik, dirinya sudah melakukan rapat intern dengan pihak RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, "Namanya juga manusia pasti ada hilafnya," ucap Irwansyah kepada klikbabel.com.

Tidak hanya itu, diakui Irwansyah bahwa dirinya telah melakukan teguran keras terhadap pihak RSUD Depati Hamzah Pangkalpianang, terutama kepada Direkturnya agar lebih meningkatkan pelayanan lebih baik lagi. 

"Dengan kejadian itu kami mengambil hikmahnya, dan akan memberikan pelayanan khususnya masalah kesehatan untuk dijadikan perhatian keseriusan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang," tegasnya. 

Selian itu, Walikota juga akan membuka pengaduan call centre RSUD, agar pelayanan RSUD menjadi prima kedepannya. 

Irwansyah mengatakan dirinya akan memberikan sanksi atas kelalaian terhadap pihak RSUD terkait kejadian tersebut.

loading...
loading...


Penulis  : Ruci
Editor    :
Sumber : Klikbabel.com