• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Braakkk... Truk dan Bus Tabrakan, Dua Orang Patah Kaki

Selasa, 10 Oktober 2017 | 21:43 WIB
Truk engkel yang dikendarai Sutrisno tampak ringsek setelah mengalami tabrakan dengan bus penumpang diruas jalan dusun Mulya Pal Empat desa Payak, Koba Pal 4, Bangka Tengah.(Foto : Riski Yuliandri/Klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di ruas jalan dusun Mulya Pal Empat desa Payak, Koba Pal 4, Bangka Tengah. Kecelakaan melibatkan bus penumpang dengan truk engkel, Selasa (10/10/2017) sekitar pukul 13.30 Wib. Akibatnya, delapan orang mengalami luka-luka dimana dua diantaranya mengalami luka yang cukup parah. 

Kedua korban luka patah kaki tersebut yakni Buntoro penumpang truk dan Sugiri supir bus penumpang. Sementara luka ringan diderita Anggi Saputra, Chalisa, Yogi Susanto, Darleni, Ari Sugiarto dan Legimin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun klikbabel.com, kecelakaan bermula ketika truk engkel yang dikendarai Sutrisno bersama kedua rekannya, Buntoro dan Anggo Saputra sedang melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba. Ditengah perjalanan, Sutrisno langsung mengubah arah jalannya truk ke kanan setelah kaget ada kendaraan didepannya berhenti. Disaat bersamaan muncul bus penumpang yang dikemudikan Sugiri dari arah berlawanan sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindari. 

Dari kejadian tersebut, bus warna biru dengan plat BN 7092 VU tersebut ringsek dibagian depan. Sementara truk kuning dengan plat BN 8093 TL juga mengalami hal serupa. Akibat kejadian tersebut, baik Buntoro dan Sugiri mengalami patah kaki sehingga harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kabag Ops Polres Bateng, Kompol Nur Samsi mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP. "Saat ini kita masih selidiki penyebab pastinya kecelakaan tersebut dengan olah TKP, semua korban termasuk kedua sopir saat ini dibawa ke rumah sakit," ungkapnya.

loading...
loading...


Penulis  : Riski
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com